Minggu, 05 Juni 2016

Jual Sabun Herbal Serai Dahsyat | Herbal & Natural | Aman & Halal | 085740413266

 Beberapa bulan lalu teman saya berjerawat.an banyak sekali, dia selalu diejek teman teman saya. pada waktu hari sabtu dia saya tawarin obat atau sabun jerawat, waktu itu sih dia nggak percaya banget kalau obat atau sabun itu tidak bisa untuk mengobati jerawat. "Teman" ; Masa sabun aja bisa menyembuhkan jerawat aku beli obat mahal aja nggak bisa mengobati jerwatku yang banyak ini kok masa hanya sabun itu bisa
"saya" ; coba aja deh kalau bisa kan kamu juga yang untung ataupun enak nggak diejek teman.mu dan juga kamu bebas dari jerawak mu itu.
"Teman" ; iya deh aku coba semuga aja bisa hilang ya jerawatku ini aku beli deh
 Beberapa hari saya dihubungin waktu itu saya pun ketakutan kalau jerawatnya tambah banyak saya yang disalahkan dan saya pun percaya ah tidak mungkin dan akhirnya saya angakt teleponnya dan saya dikasih tau ternyata jerawatnya hilang terus dia bilang ke teman temannya jadi saya dapat pembeli banyak yeeeeeeeeeeeeeeeee.

  Sabun herbal serih adalah sabun herbal yang mempunyai brbagai manfaat. Sabun serih ini terbuat dari bahan alami pilihan yang terutama bahannya adalah serih.

 Sabun serih ini berkomposisi antara lain : serih, minyak kelapa, minyak castor, susu, madu, minyak zaitun, asam kawak, air, lye, PG.

  Traditional - Handcrafted
 Sabun natural ini dibuat berdasarkan perhitungan dengan menggunakan Iye calculator berstandar internasional.

 Sabun natural ini atau sabun serih ini bermanfaat sebagai berikut ;
- Menghilangkan atau menyembuhkan jerawat,
- Menghilangkan bau badan, penyakit kulit, dan jamur,
- Menghluskan dan memberi vitamin pada tubuh,
- Melembabkan, Menyejukkan, dan mengencangkan kulit,
- Membersihkan serta membuat kulit jadi berkilau,
- Mengembalikan kelembutan alami kulit, menyegarkan,
- Mengatasi atau menyembuhkan kaki pecah pecah

Caranya :
1. Bersihkan terlebih dahulu wajah anda dengan air bersih
2. Kemudian keringkan dengan  kain bersih hingga kering
3. Basahi telapak tangan
4. Ambil Sabun Herbal Serai Dahsyat, usapkan pada wajah yang berjerawat hingga berbusa / berbuih
5. Kemudian usapkan busa / buih Sabun ke bagian wajah yang berjerawat
6. Tunggu 15-30menit, jangan dibilas terlebih dahulu
7. lakukan cara ini Setiap hari agar hasilnya maksimal


>>> Bila Anda Minat SMS Only Marketing Terpercaya Kami Burhan Hubungi : 085740413266 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar