Kamis, 23 Juni 2016

Jual MERIDIAN ENERGY ACUPUNTURE PEN 5 Mata | Untuk Otot Tergelincir Atau Untuk Menghilangkan Pegal Pegal | Burhan 085740413266



   Saya bernama budi waktu saya pulang kerja saya pulang kerumah langsung waktu itu saya lembur pulang pukul 22:00, waktu itu saya minta dipijat oleh istri saya tapi dia tidak mau memijat saya. Yaudah saya cari di internet alat untuk menghilangkan pegal pegal muncullah alat Meridian Energy Pen mata 5 yaudah saya langsung menghubungi, karena rumah saya jauh dari pati 3 hari alat ini baru sampai saya terus memakainya dan terasa enak jadi hampir setiap hari saya memakai alat ini TERIMA KASIH


 Alat ini adalah alat modern dari cina langsung.

 Alat ini adalah alat untuk mengembalikan otot yang tergelincir Ataupun Menghilangkan Pegal Pegal Setelah Anda Pulang Dari kantor Atau Pulang dari kerja.

 Alat ini Praktis, Tanpa Tusukan Jarum dan Efektif Mengobati Penyakit Membandel.
Digunakan pada titik2 Akupunktur dan Yes Point (titik dimana yg sakit).

Alat ini juga praktis dibawa kemana - mana karena berukuran mini

 Alat Meridian Energy Pen mata 5 ini selain mengembalikan otot yang tergelincir juga bermanfaat membantu mengobati:

   - Membantu proses penyembuhan berbagai penyakit terutama penyakit vascular (jantung & stroke)
     bagi pasien yg takut jarum.
   - Kaku dan kejang otot akibat terkilir.
   - Kaku tengkuk dan leher akibat hipertensi & kolesterol.
   - Membantu mengurangi kadar gula dalam darah.
   - Membantu menstabilkan kondisi jantung.
   - Membantu mengobati atrofi/ kelumpuhan pasca stroke.
   - Melenturkan pembuluh darah.
   - Membantu melancarkan sirkulasi darah di wajah.
   - Mempercepat proses regenerasi sel di wajah.
   - Mengencangkan kulit wajah. Yhn jmm7h7m.
   - Cocok digunakan oleh Praktisi Akupunktur, Akupresur, Refleksi, Massage, Beauty Center, Umum.



Spesifikasi:

   - Praktis menggunakan 1 baterai AA.
   - Dilengkapi 2 ujung imata laser
   - Memiliki 5 pilihan mata yang bisa disesuaikan dengan penggunaan





>>> Bila Anda Minat SMS Only Marketing Terpercaya Kami Burhan
 085740413266
Terima Kasih

Alamat:
Rumah 7Lebah
Jl. Juwana - Rembang km. 11
Ds. Batursari 2/2 Batangan Pati Jateng 59186

Tidak ada komentar:

Posting Komentar